Daftar Guru Layak Sertifikasi 2012


Berikut ini kami lampirkan daftar hasil rekapitulasi sementara “Guru Layak Sertifikasi” Kabupaten Tangerang Tahun 2012.

Catatan :

  • Hasil perengkingan dilakukan oleh aplikasi NUPTK online dan sepenuhnya dilakukan oleh Operator Pusat
  • Daftar guru layak yang muncul tidak terkelompok dalam jenjang pendidikan dan statusnya, berbeda dengan tahun lalu yang di kelompokkan berdasarkan jenjang dan statusnya (misal Guru SD PNS/Guru SD NonPNS, dst)

Klik DISINI untuk men-Download

Catatan Penting :

  • Segera lakukan editing data ke petugas NUPTK Online bila terdapat ketidaksesuaian data meliputi :
    • Tempat Tugas saat ini
    • TMT Pertama kali menjadi guru
    • Kualifikasi Ijazah
    • Golongan (Bagi guru PNS)
Pelaksana Subag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Tagged with:
Ditulis dalam Umum
19 comments on “Daftar Guru Layak Sertifikasi 2012
  1. TEDY SUBRATA SH mengatakan:

    kang cecep ko yg kemarin data yg sudah di upgrade tidak muncul di daftar layak sertifikasi tahun 2012 seperti SUKARMI, S.Pd, FAUZIAH, S.Pd, HALIMAHTUSYADIAH, S.Th.I, DEDE HASANAH, S.SoS.I mohon kejelasannya segera terima kasih kang, by SDS PERMATA SARI 1

    • ibu dewi di kaltim mengatakan:

      INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN, & PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.

      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082361234469
      (MBA DARSO)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub

  2. mila sri mulyati mengatakan:

    Ass..pak cecep, maaf saya guru dari kota tangerang bermaksud memutasikan nuptk saya ke kab. Tangerang, berkas sudah beberapa kali saya urus ke dinas kab. Tangerang tapi alhasil nuptk saya masih tetap d kota tangerang, tolong kompirmasinya..terimakasih.

    • Cecep Khaerudin mengatakan:

      @Mila Sri Mulyati
      Pada awalnya NUPTK belum online seperti sekarang, so sebaiknya :
      Temui Operator Kota Tangerang :
      1. Persiapkan surat keterangan/permohonan mutasi NUPTK dari sekolah
      lama dengan alasan bahwa ibu telah pindah tugas ke sekolah yang baru
      (tujuan) atau tunjukkan SK Penugasan Mengajar di sekolah tujuan mutasi
      2. Siapkan semua berkas : SK Awal mengajar, Ijazah Terakhir, SK
      Golongan terakhir (Bagi PNS), SK GTT/GTY (guru di sekolah swasta) yang
      mungkin diperlukan pada saat edit data sebelum database tersebut di
      mutasikan
      3. Siapkan CD/Flash disk untuk menyimpan database NUPTK milik ibu yang
      nantinya akan di minta oleh Operator di Kabupaten. Selesai

      Setelah semua selesai ibu tinggal datang ke operator NUPTK di
      Kabupaten dengan membawa semua kelengkapan seperti di atas.
      NUPTK milik ibu akan kita gabung ke database lokal di Kabupaten
      Tangerang dan secara online-pun nanti akan kita mutasikan. Selesai dan
      ibu akan menerima bukti cetak LDI dan tercantum bahwa ibu sudah berada
      di sekolah yang baru tempat ibu mengajar saat ini.

      Semoga membantu

  3. isnaniah mengatakan:

    pak, klo untuk guru pkbm yang sudah punya nuptk ada sertifikasinya tidak??. saya sudah mengajar di smp terbuka dari tahun 2006 tapi nuptk saya di pkbm, klo nuptk saya dimutasi ke smp terbuka, bisa tidak saya ikut sertifikasi tahun 2012.?

  4. Budiman mengatakan:

    Ass.wr.wb pak cecep.Saya budiman dari SMPN 1 Sukadiri.pak cecep ko guru SD yg ga punya SK Bupati n masa kerja 5thn, sdh bisa sertifikasi?kami yg masa kerjanya 6,5thn ga bisa sertifikasi.wkt ke dinas,ktnya hrs punya SK Bupati. Gimana tuh pak?mhn pnjlsannya..

  5. FX Suhardy mengatakan:

    Saya guru sekolah swasta di wilayah kabupaten Tangerang, Selama ini sekolah kami selalu ketinggalan informasi tentang sertifikasi, pengajuan tunjangan2, dll. Termasuik juga tunjangan yang katanya melalui BRI dengan menunjukkan NUPTK. Informasi2 seperti tersebut di atas apakah disampaikan melalui dinas terkait atau bagaimana agar kami tidak ketinggalan informasi pak…. ? Mohon arahannya ya pak Cecep yg baik …..!

  6. FX Suhardy mengatakan:

    Pak Cecep yang baik…….!!! Kapan atau dimana saya dapat melihat informasi tentang sertifikat PLPG gelaombang 3 ?

  7. Mamah mengatakan:

    Ass.Pak Cecep saya guru SDN Talagasari Cikupa,mau tanya kpn pengumuman uji kompetensi sertifikasi 2012?

  8. Awal Kadir mengatakan:

    Kapan pengumuman uji kompetensi sertifikasi guru 2012

  9. Rosnaili mengatakan:

    Assalamualaikum,, pak cecep kapan dan di mana saya bisa melihat hasil UKA guru 2012,

  10. abd.manan mengatakan:

    maaf kang ! dmn neh ane bisa lihat pengumuman hasil uji kompetensi 2012 ! makasih ya Boss….

  11. Yosephine Tri Aryani mengatakan:

    Ass pak Cecep….saya bekerja di instansi SD dan telah memiliki NUPTK tetapi jika saya kembali bekerja di instansi TK apakah NUPTK itu masih tetap bisa digunakan di Instansi TK…apakah ada pengaruh NUPTK pak…?? dan bagaimana caranya mutasi NUPTK jika NUPTK terdaftar kabupaten tetapi jika suatu saat saya akan bekerja di Kota….terima kasih sebelumnya….pak atas bantuannya…

  12. aep mengatakan:

    assalamu…. bos katanya ada data ptk terbaru yah…

  13. aspuri mengatakan:

    pa tolong cek sd kami kemaren data dikdas udah di upload tolong balas pa?

  14. epul mengatakan:

    Asslmkm… Pak Cecep kok nama Junaedi sama Pipih Sopiah dari SMP IT Daar Et Tohirin gak ada di daftar guru layak Sertifikasi tahun 2012. padahal mereka sudah Lulus PLPG.

  15. TOTO SUBAGIYO mengatakan:

    As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    Terimaksih pak hari ini data data saya yang sudah saya dapat berkat bantuan dan kerjasama pak hari semuanya sudah lancar,,tak lupa seluruh keluarga saya titip salam sama bpk, jika ada teman yg ingin cepat tembus dalam pengurusan nrg dan nuptk ikuti jejak saya dan saya saranka hub pak hari staff ahli mendiknas dirjen pmtk lpmp pusat jakrta,,di no 085-398-230-167,

  16. dwi lina rahmawati mengatakan:

    SAYA JUGA NAMA Dwi Lina Rahmawati, S.Pd NUPTK 5741-7566-5830-0052
    NRG : 02 168 695 7008 NIP ‘197804092005012002 ASAL SEKOLAH MAN 2 Banjarnegara TAK LUPA SAYA UCAPKAN BANYAK BANYAK TERIMAKAISH YG SETINGGITINGGINYA KPD PAK HARI SEANDENYA SAYA MENGHARAP TERUS KPD DAERAH MUNGKIN SAMAPAI SEKARANG SAYA BELUM BISA MENDAPATKAN NRG,,ALAHAMDULILAH BERKAT BANTUAN PAK HARI SAYA BISA MENERIMA TUNJANGAN DANA SERTIFIKASI,,BAGI TEMAN TEMAN YG INGIN SEPERTI SAYA HUB PAK HARI DI 085-398-230-167,

  17. endang mengatakan:

    ass.pak cecep tolong dicek/upgrade data koreksi tunjangan profesi atas nama : Latifah, Maryani dan Tati setiawati. apakah sudah memenuhi syarat belum pak. trims. operator SDN Buaranjati II Kec. Sukadiri

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 147 pengikut lainnya.

