Kejar NISN untuk UN


Diinformasikan bagi seluruh jenjang pendidikan setingkat SD/SMP/SMA/ se Kabupaten Tangerang agar senantiasa memonitor kondisi perolehan NISN untuk siswa didiknya. Terutama untuk siswa kelas 3  SMP da SMA dan SMK dimana NISN merupakan persyaratan untuk dapat mengikuti UN 2008/2009.

Segera hubungi pihak dinas untuk konfirmasi lebih lanjut.

Contact person:

  • Cecep Khaerudin, papi.nazwa@gmail.com, Telp. 02168355697

Pelaksana Subag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Tagged with:
Posted in Umum
3 comments on “Kejar NISN untuk UN
  1. MCHELLE says:

    Tolong kirimin saya NISN SAYA DOUNK . Saya lulusan smp 2008\2009 di smp maria mediatrix tangerang tolong banget yua

  2. istianah says:

    tolong kirinin NISN sya donk…sya skolah di mts daarul amin…skrng yah penting

  3. abie grunge says:

    aslmkum pak cecep saya jajat dari SDN kedung 3 kec.gunung kaler mohon ma’af saya mau cari NISN untk siswa di SD saya tp ko susah y nyarinya tolong pak d download data NISN SDN kEDUNG 3saya sudah khbisan cara nih biar saya bisa mencocokan NISN yg sudah saya data d dapodik dan mau mengajukan NISN siswa yg belum punya karna ada 4 siswa kls 6 yg blm memiliki NISN saya mau cek tp ko susah tolong y d download tp bkn dari dapodik ini email saya doankabie27@yahoo.com
    no Hp.08777 152 5557 terima kasih bantuannya

Leave a Reply

