Pendataan Satu Pintu (Dapodik)


Bagi seluruh Guru PNS/Bukan PNS yg mengajar di Sekolah Negeri/Swasta pastikan data anda terdaftar di Aplikasi Data Pokok Pendidikan (DAPODIK) melalui sekolah masing-masing, Karena pada tahun 2013 semua pemberian bantuan BOS/BSM/USB/RKB dan tunjangan (Profesi/khusus/Fungsional/Peningkatan kualifikasi akademik) persyaratannya harus melalui dapodik. Segera lakukan pendataan dan pastikan anda terdaftar.

Pelaksana Subag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Tagged with:
Posted in Umum
19 comments on “Pendataan Satu Pintu (Dapodik)
  1. Assalamu’alaikum pak cecep, entry data belum selesai nih, kayaknya besok (27/09/2012) juga belum selesai, masih bisa nyusul gak ?

  2. SUHERLAN says:

    ASSLAMUALAIKUM… PA YANG DATA SDN SUMURBANDUNG 1 JAYANTI KO ERRORNYA DAN KENAPA JUMLAH GURUNYA JADI BERTAMBAH, SEHARUSNYA 17 ORANG E….MENJADI 25 ORANG. MOHON PENJELASANNYA PA !

    • Terjadi kesalahan script di halaman info pendataan. Setelah saya cek jumlah PTK di sekolah SDN Sumurbandung I masih 17 orang yaitu :
      1. Nunung Nurhasanah, 2. Suhaebatul Aslamiah, 3. Muhamad Hamami, 4. Rahidi, 5. Johari, 6. Juriah, 7. Siti Aliyah, 8. Maptuhah, 9. Yoyoh Rohedah, 10. Anisah, 11. Siti Julaelah, 12. Suherlan, 13. Rosini, 14. Nurbariah, 15. Mochamad Maruf, 16. Ahmad Busaeri, 17. Sahroni Kodir.

  3. Mahdi Kamal says:

    assalamualaikum, mau tanya pa SDN Sindangjaya 4 sudah terkirim tapi kenapa pa, data TMT dan Jenjang pendidikan Guru masih kosong padahal di aplikasi sudah terisi lengkap?
    trimakasih pa sebelumnya !

  4. mohran syah says:

    assalamualaikum, mau tanya pa SDN 8 Penukal sudah terkirim tetapi diterima!

  5. Salam, pak mau nanya. saya lihat di data calon sergu 2013 data guru dari SDS Kusuma Bangsa kok tidak ada, bahkan PTK SD se Kec. Pasar Kemis tidak ada semua, gimana ya ……

  6. salam pak, bagaimana untuk kelas bilingual yang guru kelasny ada 2, otomatis jumlah gurunya melebihi jumlah kelas, mohon untuk infonya

  7. Hariyani Anggororini says:

    saya ingin memperbaiki data, kemana harus saya kirim ? ke dapodik dikdas atau Email cekdataguru.dikda@gmail.com

  8. SUJONO DUAR says:

    kami pengawas sekolah yang berada di kabupaten kotawaringin barat kalimantan tengah belum ada satupun yang masuk ke data dapodik mohon infonya trims

  9. salam pak,, saya mau tanya,,, kkok aplikasi DAPODIK tidak bisa di instal dilaptop saya??? saat memilih kabupaten katanya fileny tidak ada.,,, mohon bantuanny pak,,

  10. wati says:

    salam pak, saya mau tanya,, kenapa tahun lahir untuk peserta didik kelas 1 yang tahun lahirnya 2005, 2006, 2007 tidak mau tervalidasi ketika divalidasi

  11. lili says:

    asssalamu’alaikum wr.wb.
    saya mau tanya pak cecep. perihal tunjangan fungsional guru non pns tahun 2013.
    banyak yg tidak mendapatkan dana tersebut di tahun 2013 sekarang ini, disebabkan dapodik dari sekolah guru non pns yg bersangkutan blm dikirim atau dengan alasan lain. sebenarnya gimana sich mekanisme pencairan dana fungsional guru non pns itu? biasanya ada daftar nama-nama penerima dana fungsional guru non pns dari dinas pendidikan provinsi atau dari diksdik kab. tangerang. trus bagaimana nasib bagi guru non pns yg tahun 2012 mendapatkan dana tersebut sedangkan di tahun 2013 tidak mendapatkannya. tolong penjelasannya. terima kasih.

    • Imas Hartati says:

      Bu lili,, kemarin saya juga ke dinas untuk konfirmasi masalah ini. saya sempat menanyakan langsung ke Pa Cecep. tapi sepertinya untuk SK yang sudah turun memang sudah tidak bisa di rubah, yah ktanya menunggu tahun depan itupun kalau ada pendataan lagi.

      saya operator di sekolah saya, saya menjadi sangat merasa bersalah karena ini, karena saya ada beberapa guru yang kehilangan haknya, saya berharap diknas dapat membuat kebijakan yang jelas dan adil. sehingga tidak ada kejadian seperti ini lagi.

      terimakasih.

    • nunggu sisa dana aja bu dari pemerintah,,,banyakin berdoa makannya,he..he,sama saya juga senasib sama ib

    • gak usah jauh-jauh contohnya saya,sebelum dapodik dapat eh sekarang gk dapet….tp[ katanya sih kalau dapodiknya sudah beres tar uangnya juga bisa masuk dari januari gk di potong katanya…. saya juga nunggu dikirimin mana olagi butuh banget nih….he..he

  12. sholeh says:

    Aslmkm, Operator SD Negeri 2 Cempaka Talun Kab Cirebon mohon kode rgistrasi 160D6N1NTH sgera d aktifkan. krena dta sdh km entry tinggal krim aja pak.kapan bs kami gunkan kode trsebut? trm kash sblum y.

Leave a Reply

