Dapodik dan Tunjangan Guru


Data-data pada Dapodik yang bersifat Mandatory (wajib) karena berpengaruh Langsung ke Program-program di P2TK Dikdas yaitu :

SELENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI

Pelaksana Subag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Tagged with:
Posted in Umum
20 comments on “Dapodik dan Tunjangan Guru
  1. Ade Alfabet Indrawansya says:

    Ass. Pak Cecep,,, saya Ade Alfabet Indrawansya guru di SDN BANTARPANJANG-TIGARAKSA,, Saya mw tanya, apa sih penyebabnya NUPTK atas nama saya bisa berwarna merah? mohon penjelasannya,,, sebelumnya terima kasih pak,,,

  2. andriansyah says:

    Ass. Pak Cecep, saya mau tanya untuk penyerahan berkas calon perima tunjangan fungsional terakhir kapan ya pak?

  3. Rizky says:

    Ass Pak Cecep. Kapan nih dana sertifikasi guru SD swasta Tangerang cair. Dah 6 bulan nih, dari bulan April -September belum keluar.
    Tolong di cairin pak Cecep. kasihan para guru menunggu terus. Guru guru dah menunggu nih…………….

  4. diana says:

    ass pak saya sudah dapat NUPTK tapi sampai saat ini saya belum juga dapat tunda. padahal saya sudah mengajar lebih dari 2 tahun

  5. asep says:

    ass pak cecep….kapan dana sertifikasi guru swasta tangerang cair lagi. dari april sampai nopember 2012, baru cair 3 bulan oktober kmrn. . lha yg JULI sampai NOPEMBER kapan cairnya….
    tolong di jawab…..
    tolooooong………………………………………..
    tolong…………………………………………

  6. ah. yani says:

    ass, saya dari gugus 06 jayanti, mohon pencerahan cara menghapus data sekolah yang ganda. trims

  7. abdul mukti says:

    dengan hormat
    sy sudang mengajar sejak 01 Juli 2007
    apakah ada pluang masuk daftar base K2
    mengingat nama sy tidak ada di data base.
    Sedangkan teman2 sy yang TMTnya jauh d bawah sy masuk data base. Yang aneh lagi dia aja blum dapat TUNDA tapi namanya masuk K2 aneeeeh. Ko bisa pak yah

  8. Retno Juarno says:

    Kepada Yth.
    Dinas Kab. Tangerang
    Mohon info untuk guru SMK PGRI SUkamulya ada yang mendapatkan tunjangan fungsional tahun 2012 ini ? trima kasih

  9. fitri says:

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.,,,
    mengapa yah, pak saya udah lama mengabdi gak masuk sertifikasi, kira-kira kendala apa sehingga saya gak terdaftar dalam sertifikasi?

  10. hipni says:

    pak…kapan nmr nuptk saya keluar,sy sdh dari bulan agustus masukin berkas ke dinas pendidikan tangerang tp sampai sekarang blm ada beritanya, ko pengajuan nuptk bisa lama gitu ya…tmt sy 01-07-2009 sampai saat ini blm punya nmr nuptk,sdh berulang kali masukin data,ya sampai skrg belum dapat tunda, tolong dong pak…….!!

  11. hipni says:

    oh ya pak cecep nmr penerimaan berkas nuptk sy 76,sekali lg tolong ya pak…..makasih.

    • Imas Hartati says:

      iya pak cecep, kapan berkas NUPTKnya bisa diproses? berkas sya no. 35 (pengajuan terakhir bulan agustus 2012.

      semoga dapodik cepat rampung dan NUPTK bisa segera diproses. amiin

      kalo kurang tenaga untuk input tinggal hubungi saya saja pak, saya siap bantu,,, hehehe

  12. cingkele says:

    Insya Allah nanti juga pada cair semua Amin……
    Saya termasuk orang tua murid yang membaca keprihatinan para guru-guru sekalian, hanya saja ada sedikit kekecewaan terhadap salah satu sekolah yaitu SMAN 1 Legok karena ketidak tahuan atau ketidakperdulian sekolah terhadap nasib anak siswanya (dalam hal ini kelas XII),sehingga anak-anak tidak bisa mendaftarkan diri mereka di SNMPTN 2013. Padahal seperti yang bapak/ibu ketahui bahwa siswa yang tidak di daftarkan oleh pihak sekolah di laman https://pdss.snmptn.ac.id maka otomatis siswa tersebut tidak bisa mengikuti Seleksi Nasional masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMTPN). Sangat di sayangkan sementara sekolah lain berlomba memasukkan data-data anak siswanya ke pangkalan data sekolah dan siswa SMAN 1 Legok tidak memasukkan data-data anak-anak. Andaikata siswa tersebut bisa mendaftarkan langsung tentu kami orang tua murid akan mendaftarkan mereka, hanya saja prosedurnya harus melalui sekolah, dan sekali lagi sekolah masa bodoh dengan hal tersebut. Sayang sekali anak-anak bangsa ini tidak bisa meraih cita-cita sesuai dengan yang mereka harapkan hanya karena tidak perdulian pihak sekolah.

    Terima Kasih

  13. sk yg sudah jadi kapn diambil, dan kemana, terus kpn pencairannya ?

  14. i gede teguh santosa says:

    Punten Pak Cecep. Gimana nih aku mau update data, user dan paswordnya dah sesuai tapi gagal masuk

  15. Aida says:

    kl nama yg tidak ada didaftar tnjangan fungsional gmn tuh Pa?..kq yg sudh sertifikasi msh ada didaftar….

  16. endang says:

    ass. pa cecep yth.
    apakah pengiriman cekkonversi data guru dapodik bermasalah atau tidak sebab kami masih memperbaiki data yang sudah kamikirim wass

  17. ass, saya guru bidang syudi mengajar di sdn no. 116880 tugusari, bagaimana ya supaya bisa mendapat tunjangan fungsional

  18. ass…..pak cecep sekolah kami sering mengajukan pemberkasan untuk berbagai tunjangan ,tapi knapa gada yang cair 1 orang pun…..mohon pnjelasanya dan sarannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: