Persiapan Sertifikasi 2013


Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru yang belum memiliki Sertifikat Pendidik (belum tersertifikasi) agar melakukan hal berikut :

  1. Memeriksa apakah nama bapak/ibu tercantum di database
  2. Memeriksa apakah semua identitas di database tersebut sudah sesuai

DOWNLOAD DATABASE DISINI

Apabila Identitas Bapak/Ibu tidak tercantum dan tidak sesuai:

Bagi mereka yang tercantum namanya pada database di atas silahkan mendownload Formulir Verifikasi Individual
pada pilihan data berikut :

Hal-hal lain terkait tata cara dan mekanisme pengajuan sertifikasi 2013 nanti ditambahkan.

Pelaksana Subag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Tagged with:
Posted in Umum
20 comments on “Persiapan Sertifikasi 2013
  1. B. Muldani says:

    Yth. Pak Cecep.
    Untuk NON PNS yang di SD Negeri Bisa ikut sertifikasi tidak.

  2. sd says:

    ass. pa cecep untuk honorer yang pindah tugasnya tapi TMT’y tahun 2004 itu bisa sertifikasi ga?

  3. limi1962 says:

    pak,sdn rancabango 2 sudah mengirim data dapodik,qo statusnya kosong???

  4. Imam Mrus says:

    Pak Cecep, data masa kerja saya kok baru 5tahun 5bulan
    padahal pengajuan sk gty dan sk awal mengajar saya juni 2005 pa? ada kesalahan dimana ya?
    bagaimana saya harus memperbaikinya pa?
    imam maulana smk (smea) yuppentek-5 curug

  5. Pa Cecep
    Ada beberapa guru yg NON PNS menanyakan :
    Untuk NON PNS yang di SD Negeri Bisa ikut sertifikasi 2013 tidak ?

  6. Abdul says:

    bagi guru honorer jangan resah atau kecewa karena rejeki kita semua itu sudah ada yang mengaturnya, bersabar dan bersyukur insyaAlloh hidup kita akan lebih bermakna…

  7. Anto Johan says:

    Pk Cecep mohon konfirmasi kalau guru yg kemarin lulus PLPG tpi nama terdaftar peserta sertifikasi 2013 bagaimana…? trims

  8. Yth. Bapak Cecep,
    Apakah data tersebut sudah baku?
    Kalau belum, sampai kapan pendataan Persiapan Sertifikasi 2013 ditutup?
    Terimakasih atas kebijaksanaanya.
    Hormat saya,
    Maryani Hadiriyanto, S.Pd
    NUPTK ; 2836.7466.4730.0052

  9. muhamad maula khana says:

    Yth. Bapak Cecep
    setelah melihat daftar nama-nama guru yang belum sertifikasi, ternyata banyak data yang masih pendidikan terakhirnya SMA, oleh karena itu, mengapa nama sy tidak terdata, padahal masa kerja saya sudah 14 tahun, dan punya SK mengajar dari Dinas Kab tng
    nama : muhamad maula khana
    ttl : tangerang, 12-8-1972
    tmt : 10-9-1998
    pendidikan : SMA tahun 1992
    masa kerja : 14 tahun
    unit kerja : SDN Bojong 4 Cikupa-TNG
    NUPTK : 3144750653200003
    mohon pa penjelasannya !

  10. Mahmudi says:

    Pa.Cecep tolong cara buka data base,krn kami dr smpn 1 Teluknaga pasword tanggal lahirnya salah semua,sedang yang honor tidak

  11. bepong says:

    kapan nih pak cecep, tunjangan sertifikasi guru januari 2013 cair? nuhun…

  12. rastadi says:

    pembetulan data dapodik bagi guru yang belum muncul namanya sedangkan yang lain sudah muncul namun sudah perbaikan hasilnya tetap nama guru-guru tersebut tetap belum bisa dibuka NUPTKnya. Pertanyaanya berpa hari lamanya pembenaran data tersebut dari dapodik?

  13. Nasep Ino says:

    Yth, Bapak Cecep
    saya telat mendengar informasi tentang sertifikasi honorer, karena tadinya mengandalkan Tata Usaha, apakah masih bisa bulan ini sy mengajukan sendiri? terima kasih

  14. harizal rachman says:

    pak…informasi untuk UKA 2013 kpn pelaksanannya??

  15. siti holifah says:

    Yth, Bapk cecep
    nama saya tadinya sudah masuk dalam daftar peserta belum sertifikasi, tapi kemarin saya cek lagi sudah tidak ada, saya cek pake NUPTK cuma ada keterangan “Status data terakhir : Pengajuan penghapusan; Sudah memiliki sertifikasi pendidik
    Calon peserta UK atau Sertifikasi Guru 2013 hanya status data Sudah diverifikasi oleh dinas Kab/Kota” padahal saya belum sertifikasi dan belum ada panggilan juga.

  16. Yth, Bapk cecep

    Masalah yang saya alami sama dengan masalah Ibu Siti Holifah diatas. Nama saya tadinya sudah masuk dalam daftar peserta belum sertifikasi, tapi kemarin saya cek lagi sudah tidak ada, saya cek pake NUPTK cuma ada keterangan “Status data terakhir : Pengajuan penghapusan; Sudah memiliki sertifikasi pendidik Calon peserta UK atau Sertifikasi Guru 2013 hanya status data Sudah diverifikasi oleh dinas Kab/Kota”

    Maksud dari status data terakhir itu apa pak ? padahal saya belum sertifikasi dan belum ada panggilan juga untuk mengikuti UKA sampai saat ini

    Dimohon bantuannya pak. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  17. Mahmudi says:

    yth P Cecep masa kerja sy mahmudi Spd 21,00 tahun itu salah yang benar 26,00 tahun,mohon dibetulkan,makaasih pa.

    • siti holifah says:

      nama saya tadinya sudah muncul pak, tapi sekarang hilang. lalu saya mau tanya pak, masalah UKA, ada salah satu guru yang akan melaksanakan UKA tapi guru tersebut mengambil mata pelajaran yang saya ajar tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada saya, kira-kira bisa tidak guru tersebut dibatalkan untuk pelaksanaan UKA nya. terimakasih.

Leave a Reply

