Evaluasi Dapodik 2012/2013


Terlampir beberapa nama sekolah jenjang SD/SMP yang masih bermasalah terkait kelengkapan data dapodiknya. Kesalahan dari sekolah tersebut terkelompok diantaranya : 1) Belum mengirikan data; 2) Tanpa data prasarana; 3) Tanpa data PTK; 4) Tanpa Rombel; 5) Kepala Sekolah lebih dari 1 orang; 6) Sqlite Error.

67 sekolah masih bermasalah : DOWNLOAD DISINI

Segera menghubungi Tim KK-Datadik di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Subag Perencanaan- Lantai 2, dengan membawa laptop dan database dapodik guna perbaikan lebih lanjut. Terimakasih.

Just an ordinary people :)

Posted in Umum
11 comments on “Evaluasi Dapodik 2012/2013
  1. ok….trimksih infonya…….

  2. Fauzie Ahmad says:

    Alhamdulillah untuk Kecamatan LEGOK tidak ada…………… Semuanya telah AMAN DAN TERKEDNALI ………….

  3. Assalamualaikum..saya oprtor SDN Kaduagung I ingin brtnya. pak, saya data rinci saya sudah diisi, tapi status ny masih 2 bintang. kenapa y pak??? trus untuk naik ke level 2 langkah selanjutnya bagaimana?
    trims..

  4. Kiki says:

    Aslm. Pak kami dari SD Islam Al Azhar Syifa Budi Talaga Bestari – Cikupa. kira-kira setahun yang lalu ketika ada pembekalan operator sekolah di SDN Cibadak 4 Kec. Cikupa, kami sudah memberikan data sekolah kami tapi sampai saat ini kami belum mendapatkan kode registrasi sekolah untuk aktivasi aplikasi pendataan Dapodik.
    Mohon bantuannya. terima kasih

    • Cecep Khaerudin says:

      Kode register SD Islam Al Azhar Syifa Budi sebetulnya sudah ada, yang saya heran kenapa sekolah tidak tergerak untuk menghubungi pihak UPT/Disdik terkait kode register tsb (hingga terlewat sampai 1 tahun).

      Aplikasi dapodik yg baru untuk tahun ajaran 2013 direncanakan lounching setelah lebaran. Semua sekolah akan mendapatkan kode register baru untuk menghindari duplikasi. Diharapkan nanti semua sekolah agar berpartisipasi aktif dalam pendataan ini.

      Jadi untuk semua sekolah (termasuk yg belum mengirimkan data) kita akan ketemu lagi nanti setelah aplikasi yang baru tersebut sudah tersedia.

      Terimakasih.

      • kiki says:

        maaf pak saya sudah cek kode tersebut bukan kode verifikasi untuk sekolah kami, itu milik al azhar syifa budi bintaro.

        • Cecep Khaerudin says:

          Ok, kita tunggu saja nanti aplikasi terbaru. Kode register pun akan di generate ulang untuk semua sekolah. Mohon nanti berpartisipasi aktif agar tidak tertinggal. Terimakasih

  5. Mpoed says:

    mohon pencerahan
    pada no urut 39 tertera nama sekolah SMP PGRI 394 Kec. Pagedangan dengan keterangan “DAPODIK TANPA PTK”
    sedangkan saya sudah sukses upload dapodiknya dengan nama sekolah SMP PGRI 394 BOJONGNANGKA kec. Kelapa Dua dan bukan kec. pagedangan
    terima kasih

  6. nourouzzaman says:

    Pak, bagaimana kabar kode registrasi untuk aplikasi dapodik terbaru? sudah adakah?

  7. luthfi says:

    pak saya operator sekolah untuk kode registrasi sekolah saya kenapa tidak bisa masuk ke aplikasi dapodik ya?mohon petunjuknya pak/

Leave a comment